Senin, 29 Desember 2014

Wahana baru Dufan "Hello Kitty Adventure".

Siapa yang gak tau karakter kartun satu ini? Hampir setiap orang pasti mengenal karakter kucing kartun dari jepang dengan pita yang menjadi ciri khasnya. Yap, Hello Kitty.
        
     Berita Bagusnya, Kalian gak perlu jauh-jauh ke Jepang, kini Hello Kitty ada di Dunia Fantasi Ancol! yuhuuu.. yang addicted sama Hello Kitty wajib cobain wahana barunya nih namanya "Hello Kitty Adventure". Wahana ini di buka dari tanggal 12 Desember 2014, Pengelola Taman Wisata Jaya Ancol telah menjalin kerjasama dengan Sanrio Jepang supaya Hello Kitty dan kawannya dapat bersinggah di Indonesia. Waaah.. Arigatou Ancol !! 


Tiket masuk weekend dan weekday sama 270k, kecuali kalian beli kartu Annual Pass (kartu gratis masuk dufan setahun) seharga 350k, Aku saranin sih beli yang annual aja, harganya ga jauh beda hehe..

Jadi, Kemarin aku abis cobain "Hello Kitty Adventure". Wahana satu ini indoor, sama kaya Ice Age, sebelahan malah. Mungkin karena wahananya baru, hari itu hari Minggu, terus lagi libur memasuki tahun baru, jadi ramenyaaa masyallah hehe.. mau masuk wahana ini di butuhkan waktu 1 setengah jam, beridiri, cape? iya.

karena letihnya, akhirnya kami memutuskan untuk duduk sejenak hehe..
ini 20% gambaran dari antriannya, sisanya masih banyak diluar.

Untungnya gak menyesal cape-cape ngantri, patut di acungi jempol, Hello Kitty Adventure Kawaii!


Jadi awal masuk ( pre show ) kita seperti menyelusuri lorong menuju pesawat si kitty, lorong ini di desain seperti lorong pesawat luar angkasa, dengan nuansa hello kitty, dan ornamen-ornamen seperti ruang mesin waktu.

Setelah itu sampailah kita kedalam pesawat yang super duper kawaiii.. Serba pink, terdapat banyak permainan interaktif seperti Mechanical Toggle, Wheel Bubble Up, terdapat layar besar berbentuk kepala hello kitty, temat duduk untuk beristirahat, pintu berbentuk kepala hello kitty, dan ada hello kittynya lagi mengendarai pesawat hihi.. 

di dalam pesawat hello kitty.

Setelah memasuki pesawat, kini sampailah kita kedalam pertunjukan "Hello Kitty Adventure" ( main show ), mirip seperti bioskop, cuma lebih keren, detail Glow in The Dark ala Hello Kitty di kanan dan kiri ruangan, layarnya yang besar cukup memukau, pertunjukan yang di tayangkan juga 3D. Sayang, bangkunya gak ada efek shaking seperti Happy Feet, dan gak ada efek-efek airnya kaya di 4Dx, padahal filmnya mendukung sekali ada bagian dimana si kitty masuk kedalam goa dan naik kereta tambang seperti roller coaster, ada bagian terjatuh dan menciprat air. Keunggulannya, kita tidak hanya di ajak mengelilingi dunia untuk menemukan sumber energi, dipetualangan ini terdapat unsur edukasi berserta pesan moral yang mendidik.


Selesai berkeliling dunia, kita bisa mengabadikan kenangan di area photo-taking, lucu-lucu banget ada hello kitty dan temen-temennya, sayangnya gak sempet foto karena ramainya -_- 

Okey, selesai review Hello Kitty Adventure dari aku. Kurang lebihnya mohon di maafkan, Arigatou Gozaimasu :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar