Senin, 12 Januari 2015

Birthday Gift Ideas for Girlfriend

Hai guys, guy specially.. hehe.. i just thought that maybe i can help you all yg bingung kasih kado apa yang bagus buat cewe , atau buat mama, buat gebetan, ya buat orang special lo lah intinya. Oke ide ini baru aja terlintas di fikiran gue jadi, ya.. langsung aja..
    btw ini gambar gue bikin sendiri hehe *norakdikit :p
  • Parfume, ga cuma cowo yang suka wangi, cewe juga. Gue fikir kasih parfume itu masuk akal, kasih deodorant yang gak masuk akal hehe. Parfume bisa lo dapet dimana-dimana bro, storenya banyak dari yang mahal sampe murah, lo juga bisa kasih parfume yang wanginya tuh selera lo, jadi yaa makin seneng nyium wanginya. "yakin? parfume kan yang bagus mahal?" ga juga bro, lumayan about 100an masih ada di body shop, atau di VS kalo lo ga sanggup beli parfumenya yg mist juga gapapa, cewe terima apa adanya hehe :p
  • Jewelry, nah yang ini baru lumayan mahal bro, yang murah ada tapi sekali kena air karatan. ya buat kalian yang mau sweetnya tingkat dewa, ya yang ini di jamin luluh haha. Yang simple aja modelnya, manis, tapi elegant. Contohnya lo kasih necklace simbol ala ala nama lo berdua, atau lambang infinity, up to you bro.
  • Accessories, kalo yang ini lo tau lah semacem jam dan sejenisnya.
  • Outwear/Dresses, lo gamau option yang di atas? ya kasih dress, jacket, sweater maybe. "Lah cara pilihnya gimana? kan kita gatau size cewe" ajak temennya.. that's it. Tapi ini tergantung cewe lo, liat dulu style nya gimana, dia hijab lo beliinnya backless ya wassalam.
  • Shoes, ini tergantung selera cewe lo, lo liat dulu cewe lo suka pake apa, tapi kalo lo mau liat cewe lo tampil beda ya fine-fine aja sih, namanya kado gada yang nolak bro.
  • Make up stuff, ini agak weird kalo cowo yang ngasih, tapi wajar aja kalo mau liat cewe lo makin cantik.
  • Sports Stuff, kalo cewe lo tipe-tipe cewe suka sports, nah beliin aja running shoes kah, sport shirt kah, headbands, sepatu futsal kalo anak futsal, sepatu basket, tas buat ngegym, jersey yah setipe-tipe benda sports bro.
  • DIY, nguji tingkat keromantisan plus tingkat kreatifitas lo nih bro hehe.. cewe suka yang romantis handmade ala ala pake kata-kata puitis misalnya bikin Scrapbook, Photo collage, lukisan, 52 reason why i love you pake kartu remi, pop up cards, bikin kue sendiri, ya sekreatif-kreatifnya lo bro, intinya ini soal handmade.
  • Etc, barang lain yang bisa di kenang-kenang contohnya boneka, balon-balon yang lo taro di kamarnya terus lo iket foto lo berdua, balon balon yang berbentuk nama, lentera biar ala ala tangled, album penyanyi favorit dia, video isinya lo nyanyi gitu, tiket konser misalnya, atau lo gamau kasih kado ya ajak candle light dinner, ke restaurant romantis, bucket of roses dan lain sebagainya.
yaa.. itu dia advice dari gue kurang lebihnya mohon maaf, semoga membantu, dan selamat mencoba :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar